Situs Agen Idnplay Poker
Poker Online

Hanry Cavill Gemar Bermain Poker Online

Hanry Cavill Gemar Bermain Poker Online

Kembali lagi dengan admin, dikesempatan kali ini saya balik dengan membawakan sebuah pembahasan mengenai Hanry Cavill gemar bermain poker online terpercaya. Pastinya anda semua penasaran dengan pembahasan kali ini bukan? Apa lagi terkait dengan namanya aktor ternama. Yuk langsung saja kita mulai pembahasan kali ini.

Hanry Cavill Aktor Justice Gemar Bermain Poker Terbaru

Membahas mengenai Hanry Cavill atau Henry William Dalgliesh Cavill  pria kelahir 5 Mei 1983 adalah aktor Inggris. Ia terkenal karena perannya sebagai DC Comics karakter Superman di berbagai film. Dan juga Geralt of Rivia dalam seri Netflix The Witcher berdasarkan pada seri novel dengan nama yang sama ditulis oleh Andrzej Sapkowski.

Cavill mendapatkan ketenaran dan pengakuan internasional dengan perkenalannya sebagai Superman ke DC Extended Universe , dimulai dengan Man of Steel (2013), yang diikuti oleh Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), dan Justice League (2017), berperan dia tidak muncul di Shazam! namun akan muncul dalam film masa depan. Dia kemudian membintangi film aksi mata-mata The Man from UNCLE (2015) dan Mission: Impossible – Fallout (2018).

Tapi taukah anda bahwa Cavill memiliki sebuah kegemaran yang mungkin tidak semua penggemarnya ketahui? Ia ternyata senang bermain game poker online dari IDNPLAY loh. Cavill sendiri mengaku bahwa ia bermain game online ini untuk mengisi waktu luangnya dikala ia merasa bosan atau jenuh. Ia mulai menyenangi permainan pertaruhan ini karena ada begitu banyak keuntungan yang bisa ia dapatkan, baik itu dari segi menghibur, maunpun keuntungan besar yang bisa didapat dalam permainan ini.

Cavill sendiri mengakui permainan ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang anda dikala anda merasa jenuh dengan keseharian anda dan butuh hiburan. Anda dapat memainkan permainan yang satu ini. Lanjut, beberapa waktu yang lalu. Admin baru mendapat berita terbaru mengenai beberapa aktor Justice League yang mengajukan beberapa pertanyaan mengenai peluncuran film terbaru dari series Justice pada 2021 mendatang. Sebelum lanjut kepembahasan, jangan lupa untuk baca juga mengenai LIL UZI VERT TERTARIK DENGAN SLOT GAME ONLINE.

Wawancara Dari Aktor Justice Mengenai Series Terbaru Justice League

Salah satu film paling ditunggu-tunggu tahun 2021 bukanlah yang baru. Bulan lalu, sutradara Zack Snyder mengumumkan bahwa ia akan merilis versi terbaru dari film pahlawan super Justice League 2017 untuk HBO Max.

“Justice League,” seorang pahlawan super mash-up dengan Superman ( Henry Cavill ), Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), The Flash (Ezra Miller) Aquaman (Jason Momoa) dan Cyborg (Ray Fisher). Sangat menderita ulasan dan penerimaan box office yang mengecewakan ketika dibuka di bioskop.

Snyder, yang menyutradarai dua blockbuster sebelumnya untuk Komik DC Warner Bros – “Man of Steel” dan “Batman v Superman: Dawn of Justice”. Harus meninggalkan “Justice League” dalam pasca-proyeksi, karena tragedi keluarga. Akibatnya, Joss Whedon (yang membuat “Avengers” 2012 dan sekuel 2015 “Avengers: Age of Ultron”). Dibawa masuk untuk menyelesaikan film, dan para penggemar menyalahkan visi dan gaya bersaing para sutradara atas kebahagiaan film tersebut.

Dalam sebuah wawancara untuk isu Variety ‘s Actors on Actors. Patrick Stewart bertanya kepada Cavill apa – jika ada – yang bisa dia katakan tentang film yang diedit ulang. Berikut ada sedikit percakapan yang admin rangkum di bawah ini, langsung saja dilanjutkan pembahasan ini.

Percakapan Antara Hanry dan Stewart

“Oke, aku punya pertanyaan untukmu, Henry,” kata Stewart. “Apa yang bisa kamu ceritakan tentang Snyder Cut ?”

“Oh si Snyder Cut, si Snyder Cut yang tersohor-tersohor-tersohor itu,” kata Cavill. “Aku benar-benar tidak bisa memberitahumu apa pun selain dari fakta bahwa yang aku tahu. Adalah HBO Max akan merilisnya, aku percaya, dan itu akan menjadi visi terakhir Zack untuk film ini, dan aku tidak tahu apa-apa selain bahwa.

“Aku benar-benar senang bahwa Zack menyadari visinya,” lanjut Cavill. “Saya pikir penting bagi pembuat film dan pendongeng untuk memiliki visi yang ingin mereka tunjukkan dan tunjukkan kepada dunia, dan saya berharap dapat melihatnya sendiri. Sudah cukup cobaan. ”

Stewart meminta Cavill menjelaskan. “Dengan ‘Justice League’ ketika itu datang, ada campuran visi dan film tidak diterima dengan baik,” kata Cavill. “Dan kemudian selama tahun-tahun berikutnya, ada dorongan besar untuk melihat Snyder Cut yang dongeng. Dan sekarang saatnya telah tiba, dan saya pikir itu akan sangat menyenangkan untuk menonton Zack akhirnya merilis versinya. “

Sampai disini dulu pembahasan dari admin kali ini, semoga bisa membantu anda dan berguna. Sampai jumpa lagi dipembahasan lainnya.